Bayi Andien Ikut ke TPS dan Konser

0
20
Bayi Andien Ikut ke TPS dan Konser
Bayi Andien Ikut ke TPS dan Konser

Bayi Andien Ikut ke TPS dan Konser. Penyanyi Andien dengan bangga turut memboyong putranya, Anaku Askara Biru, saat ia tampil di pertunjukkan musik Java On The Move di BNI 46 Sudirman-Parking Area, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Andien come back ke panggung setelah melahirkan Kawa, sapaan putranya, pada tanggal 7 Januari 2017. “Acara ini acara pertama di 2017, saya kan abis lahiran, tapi tetep semangat karena energi kalian yang bikin saya semangat. Ditambah saya bawa keluarga saya,” kata istri fotografer Ippe ini kepada media usai penampilan.

Andien yang melahirkan dengan metode water birth dan lotus birth ini sengaja mengajak buah hatinya yang baru sebulan itu tampil di panggung karena ingin Kawa mengetahui suara merdu ibundanya menyanyi.

“Dia juga belum pernah dengar ibunya nyanyi. Jadi sekalian kita ajak jalan-jalan, kemarin udah ke TPS, sama makan juga,” tutur pelantun Gemintang itu.

Andien dan Ippe ingin mengetahui sejauh mana reflek buah hatinya saat diperdengarkan suara ibundanya menyanyi. “Jadi ini kita kasih earphone supaya nggak kebirisikan dan dia tahu suara ibunya.”